Semarak Hut Essawa ke-79

Berita, Kegiatan 0
Foto: Pelepasan balon udara Hut Essawa 79

Kulon Progo, 20 September 2024 — SMP Negeri 1 Wates menggelar perayaan ulang tahunnya yang ke-79 dengan penuh kemeriahan dan kegembiraan. Acara yang berlangsung di halaman sekolah ini diikuti oleh seluruh siswa, dan guru. Peringatan ini menjadi momentum untuk merefleksikan sejarah panjang sekolah sekaligus momen kebersamaan antar warga sekolah. Selain itu acara juga digelar pada hari sebelumnya yaitu acara Pra Hut yang dilaksanakan pada, Hari Kamis tanggal 19 September 2024. Kegiatan yang dilakukan pada hari Kamis ini yaitu Pembukaan Acara Pra HUT, Dimas Diajeng, Petas Seni, Pembagian Doorprize, Orasi Calon Ketua dan Wakil Ketua Osis, dan Penutupan

Pada hari Kamis 19 September 2024. Kegiatan yang dilakukan pada hari Kamis ini yaitu Pembukaan Acara Pra HUT, yang dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan sambutan Bapak Sugeng Widadi S.Pd,M.Pd.Si selaku kepala SMPN 1 Wates. Setelah acara pembukaan ada berbagai rangkaian acara seperti pembukaan acara, market day, pembagian dorprize, pentas seni, orasi wakil dan ketua osis, dan acara penutupan.

Pada hari Jum’at 20 September, terdapat berbagai susunan acara seperti Apel pagi, pemotongan tumpeng dan pelepasan balon, dilanjutkan jalan sehat, lomba menghias tumpeng dan kebersihan kelas, serta dilanjutkan dengan penghabisan dorprize, dan diakhiri sesi penutupan. (Osis_24/red)

Rate this article!
Semarak Hut Essawa ke-79,5 / 5 ( 1votes )
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply